SALURAN AIR

  • Posted on: 26 July 2016
  • By: reno
SALURAN AIR

13.(SALURAN AIR)

Nama gue linda gue berusia 24 tahun , gue bertempat tinggal di daerah rawa badung ,gue tinggal bersama ibu gue . karena gue dari kecil ditinggal bapak gue . haha malang yee hidup gue .
Tapi slow aje toh gue santai dan happy happy aja .
Memang sih kadang ibu gue ngoceh ngoceh sama gue dan bawel bgt krna memang kdang gue main mulu engga inget waktu , tapi kan gue juga inget pulang yang terpenting , gue emang keras kepala orang nyaa ,susah dibilangin kalau ibu gue ngmng .
Karna waktu seketikaa pernah sepupu gue ngajak kumpul drmh gue  ,pda rencana mau makan makan dan bakr ayam gue dsuruh bersihin ayam dlu , gue bersihin dong di wastfel,ibu  gue blm plg kerjaa kuli cuci, naaah adalah bbrapa ayam yang gue bersihkan , dan sesudah gue bersihkan gue lagsg ketempat taman belakang ..

Eeeh pas sewktu gue ditempat taman belakang , ibu gue datang dan marah marah sama gue
Ibu: linda kamu gimana sih buang sampah makanan di kamar mandi , itu saluran airnya jadi mampet dan ga bsa lancar , ibu tuh ga ada uang belom gajian linds ,seharus nya kamu ngerti dong..ibu juga cape bgt . kamu knpa jadi nakal gini.
Gue : ibu .sabar aja sih kan bisa pakai soda api atau garam supaya lancar..
Ibu : linda dengar baik baik ibu ya anakku ssyang  , kalau pakai soda api bakal buat hancur saluran air nya karena panas , dan pakai garam bkin berkarat

Dan saat itu gue lgsg berfikir karena ini semua tanggung jawab gue yang dah buat saluran air mampet . gue pun lgsg coba mncri informasi ktemen temen gue . dan temen gue pun adaa yang tau tentang jasa saluran pipa mampet yang harga nya terjangkau bahkaan tidak dengan waktu lama , akhirnya gue dikasih nomor 0218603213 dan gue lgsg mnhubungi jasa reno rooter itu , dan saat jasa itu datang dan lgsg mngerjakan nya saluran air itu yang mampet karna sampah makanan ,dengan satu jam kembali semula tanpa bongkar dan tanpa merusak saluran , dan gue pun mmbyr nya pakai tabungan gue karna hrganya yg muraah .
Dan kini ibu gue sudah tidak marah lagi sama gue ,dan gue juga janji bakal merubah sikap gue yang selalu menghargai pngorbanan ibu gue . dan gue sadri kalau bapak gue ga bakal kembali ditengah tengah gue ..